WWW.SEKURITASONLINE.COM


let's join trading with www.sekuritasonline.com

TERIMA KASIH telah mengunjungi dan bergabung bersama www.sekuritasonline.com
Saham..!!
Sebagian besar masyarakat kita pernah mendengar kata "saham",
tetapi masih banyak juga yang belum mengetahui apa itu saham, dan bagaimana cara berinvestasi saham.

Apa itu Saham..?
Seperti kita tahu, saham adalah surat berharga yang menunjukkan bagian dari kepemilikan atas suatu perusahaan.
jadi jika Anda membeli saham suatu perusahaan, berarti Anda juga membeli kepemilikan atas perusahaan tersebut.
Dan Selama perusahaan beroperasi dan mendapatkan keuntungan, Anda juga berhak untuk mendapatkan bagian
keuntungan dalam bentuk deviden, baik itu cash deviden/keuntungan yang dibayarkan secara tunai, atau share deviden/keuntungan yang dibayarakan dalam bentuk saham.
Selain keuntungan dalam bentuk deviden, investasi saham juga memberikan keuntungan dari naiknya harga saham tersebut dari waktu ke waktu.

Bagaimana cara berinvestasi Saham..?
Pertama yang harus dilakukan adalah, Anda harus membuka rekening efek terlebih dahulu dengan mengisi aplikasi serta melengkapi persyaratan dan administrasi melalui perusahaan sekuritas yang terdaftar sebagai anggota bursa di Bursa Efek Indonesia (BEI),
setelah itu aplikasi diproses antara 2-3 hari.

Setelah itu anda tinggal mendepositkan dananya, untuk nominal minimum deposit bervariasi antara Rp. 10juta - Rp 50juta tergantung dari prosedur pembukaan rekening efek masing-masing perusahaan sekuritas, Setelah semuanya terpenuhi anda sudah bisa melakukan transaksi beli dan jual saham-saham yang di transaksikan di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Dalam setiap transaksi baik itu transaksi Beli atau Jual, anda akan di kenakan fee transaksi sekitar 0,2% untuk transaksi BELI dan 0,3% untuk JUAL.
Dan biasanya perusahaan sekuritas juga memberikan fasilitas pinjam/margin, antara 2-3X lipat dari dana yang didepositkan, contoh jika anda deposit 25 juta, berarti ada bisa melakukan transaksi BELI antara 50-75 juta.

Dan untuk proses alur dana pada perusahaan sekuritas, rata-rata dihitung berdasarkan T+3
(3 hari setelah transaksi dilaksanakan), dengan pengertian jika anda melakukan transaksi BELI, maka dana anda akan di debet dari rekening pada hari ke-3 setelah transaksi dilaksanakan,
dan jika anda melakukan transaksi JUAL, dana juga akan masuk ke rekening anda pada hari ke-3 setelah transaksi dilaksanakan.

Ada dua cara Dalam bertransaksi saham:
pertama adalah dengan sistem konvensional, dengan sistem ini anda harus menghubungi broker melalui telepon untuk melakukan transaksi atau untuk mengetahui pergerakan harga saham.
kedua adalah sistem online trading, dengan sistem online trading anda tidak perlu lagi menghubungi broker dengan telepon, cukup dengan mengklik atau menekan tombol enter pada PC atau laptop anda langsung dapat melakukan transaksi beli dan jual saham sehingga proses transaksi lebih cepat dibandingkan dengan sisitem konvensional, selain itu anda juga dapat melihat langsung dan mengamati pergerakan harga saham secara detail.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, beberapa perusahaan sekuritas memberikan pelayanan investasi perdagangan saham dengan menggunakan sistem Online trading dan salah satu nya adalah.


Dalam sistem layanan online trading PT. daewoo securities, adalah pelopor online trading di Indonesia yang beroprasi pada tahun 1999 dengan menggunakan system aplikasi HOTS (Home Online Trading System) beberapa fasilitas yang diberikan antara lain, Running Trade, posisi Bid dan Offer dari suatu saham, personal portofolio, instruksi penarikan dana secara online, News dan Market coment serta data Historical saham dan juga dilengkapi tools untuk menganalisa saham secara teknikal, dan lain-lain.

Selain itu PT. daewoo securities juga memberikan layanan Mobile system untuk mempermudah dalam melakukan transaksi dan mendapatkan informasi pergerakan harga saham melalui WAP yang dapat diakses melalui Handphone.

Pada januari 2009 PT. KDB daewoo securities meluncurkan sistem aplikasi terbaru yang lebih cepat dan lebih stabil dari sistem aplikasi HOTS sebelumnya dalam melakukan transaksi beli dan jual saham, yang dinamakan dengan (Home Online Trading System) HOTS ver 2.0

Dengan minimum investasi 10juta
anda sudah dapat berinvestasi saham melalui PT. daewoo securities, dengan menggunakan system aplikasi HOTS (Home Online Trading System) dan menikmati fasilitas terbaru dari system aplikasi HOTS ver 2.0 dengan menggunakan sistem online trading semua kendali ada diujung jari anda.


Bagi pengunjung blog ini jika ingin mengetahui tentang Pt.Daewoo dpt masuk ke link daewoo disamping.

1.Transaksi WTS( Web Trading System) :
Nasabah dpt melakukan transaksi melalui WEB SITE Pt. daewoo


2. Transaksi WAP:
Nasabah dpt melakukan transaksi melalui handphone,jika dibuka link ini maka tampilan di HP seperti link ini.


3. Proposal daewoo :
Pengunjung/pembaca dpt mendownload file proposal daewoo tentang Pt daewoo sendiri dan penjelasan mengenai system HOTS ( Home Online Trading System)

4.Presentasi daewoo :
Pengunjung/pembaca dpt mendownload file power point penjelasan mengenai Pt daewoo

5. Petunjuk HOTS :
Di menu ini akan dpt mengetahui gambaran mengenai HOTS atau petunjuk pemakaian system HOTS2.

utk lebih jelasnya bisa menginstal program/software HOTS2 lalu masukan user id & password. Setelah masuk ke system HOTS2 masuk/klik ke menu HELP lalu pilih/klik HOTS MANUAL
AUTOMATIC ORDER

6. Latihan trading virtual :
Di menu ini pengunjung blog dapat melakukan trial untuk transaksi/trading saham secara langsung dari bursa efek indonesia. sehingga dapat belajar dahulu sebelum benar-ben
ar transaksi dengan uang nasabah sendiri.

7. daewoo :
Dengan masuk ke link ini pengunjung dapat terhubungkan dengan situs daewoo securities


8. Download HOTS2 :
Dengan masuk ke link ini dapat mendownload program/softaware HOTS2, sehingga nantinya dapat dipakai/dijalankan di komputer/laptop.Silahkan pilih link dibawah ini utk Download HOTS 2


Download HOTS atau
Download HOTS
Untuk trading melalui BLACKBERRY, iPAD/iPHONE,ANDROID silahkan download diSINI


9. Aplikasi opening account form :
Jika ingin mendaftar dan ingin transaksi di PT. etrading dapat mendownload dulu dan mengisi form ini.
utk cara pengisian bisa langsung menghubungi saya melalui no tlp diatas.

10. Aplikasi daftar :
Untuk kelengkapan pendaftaran calon nasabah jg mengisi aplikasi ini,yg bisa langsung di klik dan secara otomatis akan didownload.
untuk tambahan/persyaratan pendaftaran aplikasi nasabah menyertakan fotokopi KTP bolak-balik dan fotokopi cover dalam depan buku tabungan yg tertera nama dan no tabungan nasabah.

SOFTWARE SIGNAL INDICATOR

Dapatkan software signal indicator BUY-SELL secara GRATIS dgn menghubungi kami CONTAC PERSON 085725001000
dengan adanya software indicator memudahkan investor untuk menganalisa dan mengambil keputusan sendiri membeli atau menjual saham.

Berikut tentang software indicator :

* Up to date INTRADAY
* Ada SIGNAL BUY-SELL berupa ARAH PANAH secara OTOMATIS
* Dapat mengetahui area trend NAIK / TURUN yg terjadi secara OTOMATIS
* Dapat menampilkan RESISTEN dan SUPORT secara OTOMATIS
* Dapat menampilkan TREND LINES secara OTOMATIS

penggunaan software tersebut benar-benar sangat mudah kita tinggal masukan saham yang kita inginkan kemudian kita tinggal klik menu yang sudah ada, secara otomatis akan menampilkan grafik yang sudah ada signalnya.

Segera daftarkan di daewoo securities melalui saya dan dapatkan software ini secara GRATISsss....tisssss.
NGAK AKAN RUGI MEMPUNYAI SOFTWARE INI untuk panduan anda membeli saham.


Selasa, 20 Oktober 2009

Bursa Wall Street ditutup positif pada dini hari tadi dengan ketiga indeks utamanya membukukan level tertinggi selama 1 tahun terakhir. Indeks Dow Jones naik 0,96% ke level 10.092,19, S&P 500 naik 0,94% ke level 1097,91, dan Nasdaq naik 0,91% ke level 2176,32. Ekspektasi solidnya kinerja keuangan Q3 emiten besar seperti Caterpillar dan American Express pada pekan ini kembali mengangkat bursa tadi malam.

Harga minyak dunia tercatat masih terus solid melanjutkan rally pekan lalu. Kontrak minyak mentah jenis brent dan WTI pada pagi ini berada masing-masing pada level US$ 77,77 per barel dan US$ 79,51 per barel.

IHSG diperkirakan juga akan kembali melanjutkan penguatan pada hari ini terutama saham-saham komoditas menyusul harga minyak dunia yang semakin mendekati US$ 80 per barel. Saham-saham yang kiranya menarik untuk dicermati pada hari ini antara lain saham BUMI, ADRO, PTBA, ITMG, INCO, INDY, MEDC, AALI, LSIP, JSMR, dan PGAS


Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menunggu sentimen baru yang mampu mendongkrak pergerakannya. Dalam jangka pendek, pasar akan menanti laporan keuangan kuartal III 2009 para emiten.

Pada perdagangan kemarin, IHSG menguat 0,2% ke level 2.520,924 dari posisi penutupan Jumat (16/10) yang berada di level 2.515,806. Kenaikan IHSG pada perdagangan kemarin lebih banyak akibat aksi beli di menit-menit akhir perdagangan saham.

JAKARTA. PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) memiliki kongsi baru dalam pengeboran minyak dan gas di Blok 47 Libya. Libyan Investment Authority (LIA), akhirnya akan membeli semua saham Verenex Energy.

Hari ini, Verenex dan LIA akan meneken nota kesepahaman alias memorandum of understanding (MoU) penjualan sekitar 49,9 juta saham Verenex. LIA, perusahaan investasi milik Pemerintah Libya yang memiliki aset US$ 65 miliar akan membeli saham Verenex seharga C$ 7,09 atau setara US$ 6,86 per saham (kurs US$ 1 = C$ 1,0334). Jadi, LIA akan menghabiskan US$ 342,36 juta untuk mengakuisisi Verenex.

Verenex adalah mitra MEDC dalam pengembangan blok migas di negara Muammar Qadhafi itu. Pengembangan blok ini akan menghabiskan total anggaran US$ 900 juta. MEDC dan Verenex masing-masing akan menanggung 50% total kebutuhan anggaran pengembangan blok itu.

Belakangan, Verenex kekurangan modal sehingga perlu mencari pemodal baru. Semula, China National Petroleum Corp (CNPC) berniat mengakuisisi Verenex. Tapi September 2009, perusahaan minyak asal China itu membatalkan niatnya untuk mengakuisisi Verenex.

Yang jelas, harga penawaran LIA itu lebih rendah ketimbang penawaran CNPC. Maklum, CNPC mengajukan harga US$ 9,68 per saham untuk memboyong saham Verenex. "Kami memang tertarik memiliki Verenex sebagai portofolio minyak dan gas," kata Direktur Eksekutif LIA, Mohamed Layas, dalam situs Verenex.

Hubungan Investor MEDC Nusky Suyono menegaskan, jadwal produksi blok migas di Libya ini tergantung kepastian pengambilalihan saham Verenex oleh LIA. "Mudah-mudahan, jadwal produksi bisa sesuai target semula," terang Nusky, kepada KONTAN, Senin (19/10).

Pada awalnya, MEDC dan Verenex menargetkan, sumur-sumur migas di Blok 47 sudah berproduksi tahun 2011. Target produksi blok ini adalah 50.000 barel per hari.

Sejak menggarap blok ini tahun 2006 hingga saat ini, MEDC dan Cerenex sudah mengebor 14 sumur dari target 21 sumur. Perusahaan milik Keluarga Panigoro itu telah menghabiskan dana sekitar US$ 120 juta.

Nah, ketika CNPC batal mengakuisisi Verenex, target produksi blok ini molor menjadi tahun 2013. Maklum, pembatalan CNPC itu memicu ketidakpastian pendanaan blok ini.

Kini, setelah persoalan teratasi, Medco berharap Blok 47 bisa segera berproduksi. MEDC juga berharap akan menjadi operator ladang minyak yang memiliki cadangan 365 juta barel tersebut, alias bukan sekadar menjadi pemodal pasif. Jika menjadi operator lapangan migas, MEDC akan mendapat dua penghasilan, penghasilan sebagai operator, serta pendapatan sebagai pemegang saham blok itu. "Kalau kami mendapat kesempatan itu, tentu keuntungan bagi kami semakin berlipat," ujar Nusky.

Dalam risetnya, Lisa Yulianingrum, Analis Danareksa Sekuritas, meragukan peluang MEDC menjadi operator Blok 47 Libya. Alasannya, MEDC belum mampu menunjukkan keandalannya sebagai operator minyak di luar negeri. Dia mencontohkan, sampai saat ini, MEDC belum sukses menggarap beberapa proyek migas di Amerika Serikat (AS).

Makanya, Lisa memasukkan Blok 47 sebagai proyek berisiko bagi MEDC. Sebab sampai sekarang, ia sulit mengukur potensi pendapatan blok tersebut bagi MEDC. "Kalau memang eksplorasi di blok itu sudah jelas, tentu akan mengubah penilaiannya," tulis Lisa dalam risetnya.

Pada penutupan bursa kemarin, harga saham MEDC berakhir di posisi Rp 3.150 per saham, sama dengan posisi penutupan Jumat (16/10).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar