WWW.SEKURITASONLINE.COM


let's join trading with www.sekuritasonline.com

TERIMA KASIH telah mengunjungi dan bergabung bersama www.sekuritasonline.com
Saham..!!
Sebagian besar masyarakat kita pernah mendengar kata "saham",
tetapi masih banyak juga yang belum mengetahui apa itu saham, dan bagaimana cara berinvestasi saham.

Apa itu Saham..?
Seperti kita tahu, saham adalah surat berharga yang menunjukkan bagian dari kepemilikan atas suatu perusahaan.
jadi jika Anda membeli saham suatu perusahaan, berarti Anda juga membeli kepemilikan atas perusahaan tersebut.
Dan Selama perusahaan beroperasi dan mendapatkan keuntungan, Anda juga berhak untuk mendapatkan bagian
keuntungan dalam bentuk deviden, baik itu cash deviden/keuntungan yang dibayarkan secara tunai, atau share deviden/keuntungan yang dibayarakan dalam bentuk saham.
Selain keuntungan dalam bentuk deviden, investasi saham juga memberikan keuntungan dari naiknya harga saham tersebut dari waktu ke waktu.

Bagaimana cara berinvestasi Saham..?
Pertama yang harus dilakukan adalah, Anda harus membuka rekening efek terlebih dahulu dengan mengisi aplikasi serta melengkapi persyaratan dan administrasi melalui perusahaan sekuritas yang terdaftar sebagai anggota bursa di Bursa Efek Indonesia (BEI),
setelah itu aplikasi diproses antara 2-3 hari.

Setelah itu anda tinggal mendepositkan dananya, untuk nominal minimum deposit bervariasi antara Rp. 10juta - Rp 50juta tergantung dari prosedur pembukaan rekening efek masing-masing perusahaan sekuritas, Setelah semuanya terpenuhi anda sudah bisa melakukan transaksi beli dan jual saham-saham yang di transaksikan di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Dalam setiap transaksi baik itu transaksi Beli atau Jual, anda akan di kenakan fee transaksi sekitar 0,2% untuk transaksi BELI dan 0,3% untuk JUAL.
Dan biasanya perusahaan sekuritas juga memberikan fasilitas pinjam/margin, antara 2-3X lipat dari dana yang didepositkan, contoh jika anda deposit 25 juta, berarti ada bisa melakukan transaksi BELI antara 50-75 juta.

Dan untuk proses alur dana pada perusahaan sekuritas, rata-rata dihitung berdasarkan T+3
(3 hari setelah transaksi dilaksanakan), dengan pengertian jika anda melakukan transaksi BELI, maka dana anda akan di debet dari rekening pada hari ke-3 setelah transaksi dilaksanakan,
dan jika anda melakukan transaksi JUAL, dana juga akan masuk ke rekening anda pada hari ke-3 setelah transaksi dilaksanakan.

Ada dua cara Dalam bertransaksi saham:
pertama adalah dengan sistem konvensional, dengan sistem ini anda harus menghubungi broker melalui telepon untuk melakukan transaksi atau untuk mengetahui pergerakan harga saham.
kedua adalah sistem online trading, dengan sistem online trading anda tidak perlu lagi menghubungi broker dengan telepon, cukup dengan mengklik atau menekan tombol enter pada PC atau laptop anda langsung dapat melakukan transaksi beli dan jual saham sehingga proses transaksi lebih cepat dibandingkan dengan sisitem konvensional, selain itu anda juga dapat melihat langsung dan mengamati pergerakan harga saham secara detail.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, beberapa perusahaan sekuritas memberikan pelayanan investasi perdagangan saham dengan menggunakan sistem Online trading dan salah satu nya adalah.


Dalam sistem layanan online trading PT. daewoo securities, adalah pelopor online trading di Indonesia yang beroprasi pada tahun 1999 dengan menggunakan system aplikasi HOTS (Home Online Trading System) beberapa fasilitas yang diberikan antara lain, Running Trade, posisi Bid dan Offer dari suatu saham, personal portofolio, instruksi penarikan dana secara online, News dan Market coment serta data Historical saham dan juga dilengkapi tools untuk menganalisa saham secara teknikal, dan lain-lain.

Selain itu PT. daewoo securities juga memberikan layanan Mobile system untuk mempermudah dalam melakukan transaksi dan mendapatkan informasi pergerakan harga saham melalui WAP yang dapat diakses melalui Handphone.

Pada januari 2009 PT. KDB daewoo securities meluncurkan sistem aplikasi terbaru yang lebih cepat dan lebih stabil dari sistem aplikasi HOTS sebelumnya dalam melakukan transaksi beli dan jual saham, yang dinamakan dengan (Home Online Trading System) HOTS ver 2.0

Dengan minimum investasi 10juta
anda sudah dapat berinvestasi saham melalui PT. daewoo securities, dengan menggunakan system aplikasi HOTS (Home Online Trading System) dan menikmati fasilitas terbaru dari system aplikasi HOTS ver 2.0 dengan menggunakan sistem online trading semua kendali ada diujung jari anda.


Bagi pengunjung blog ini jika ingin mengetahui tentang Pt.Daewoo dpt masuk ke link daewoo disamping.

1.Transaksi WTS( Web Trading System) :
Nasabah dpt melakukan transaksi melalui WEB SITE Pt. daewoo


2. Transaksi WAP:
Nasabah dpt melakukan transaksi melalui handphone,jika dibuka link ini maka tampilan di HP seperti link ini.


3. Proposal daewoo :
Pengunjung/pembaca dpt mendownload file proposal daewoo tentang Pt daewoo sendiri dan penjelasan mengenai system HOTS ( Home Online Trading System)

4.Presentasi daewoo :
Pengunjung/pembaca dpt mendownload file power point penjelasan mengenai Pt daewoo

5. Petunjuk HOTS :
Di menu ini akan dpt mengetahui gambaran mengenai HOTS atau petunjuk pemakaian system HOTS2.

utk lebih jelasnya bisa menginstal program/software HOTS2 lalu masukan user id & password. Setelah masuk ke system HOTS2 masuk/klik ke menu HELP lalu pilih/klik HOTS MANUAL
AUTOMATIC ORDER

6. Latihan trading virtual :
Di menu ini pengunjung blog dapat melakukan trial untuk transaksi/trading saham secara langsung dari bursa efek indonesia. sehingga dapat belajar dahulu sebelum benar-ben
ar transaksi dengan uang nasabah sendiri.

7. daewoo :
Dengan masuk ke link ini pengunjung dapat terhubungkan dengan situs daewoo securities


8. Download HOTS2 :
Dengan masuk ke link ini dapat mendownload program/softaware HOTS2, sehingga nantinya dapat dipakai/dijalankan di komputer/laptop.Silahkan pilih link dibawah ini utk Download HOTS 2


Download HOTS atau
Download HOTS
Untuk trading melalui BLACKBERRY, iPAD/iPHONE,ANDROID silahkan download diSINI


9. Aplikasi opening account form :
Jika ingin mendaftar dan ingin transaksi di PT. etrading dapat mendownload dulu dan mengisi form ini.
utk cara pengisian bisa langsung menghubungi saya melalui no tlp diatas.

10. Aplikasi daftar :
Untuk kelengkapan pendaftaran calon nasabah jg mengisi aplikasi ini,yg bisa langsung di klik dan secara otomatis akan didownload.
untuk tambahan/persyaratan pendaftaran aplikasi nasabah menyertakan fotokopi KTP bolak-balik dan fotokopi cover dalam depan buku tabungan yg tertera nama dan no tabungan nasabah.

SOFTWARE SIGNAL INDICATOR

Dapatkan software signal indicator BUY-SELL secara GRATIS dgn menghubungi kami CONTAC PERSON 085725001000
dengan adanya software indicator memudahkan investor untuk menganalisa dan mengambil keputusan sendiri membeli atau menjual saham.

Berikut tentang software indicator :

* Up to date INTRADAY
* Ada SIGNAL BUY-SELL berupa ARAH PANAH secara OTOMATIS
* Dapat mengetahui area trend NAIK / TURUN yg terjadi secara OTOMATIS
* Dapat menampilkan RESISTEN dan SUPORT secara OTOMATIS
* Dapat menampilkan TREND LINES secara OTOMATIS

penggunaan software tersebut benar-benar sangat mudah kita tinggal masukan saham yang kita inginkan kemudian kita tinggal klik menu yang sudah ada, secara otomatis akan menampilkan grafik yang sudah ada signalnya.

Segera daftarkan di daewoo securities melalui saya dan dapatkan software ini secara GRATISsss....tisssss.
NGAK AKAN RUGI MEMPUNYAI SOFTWARE INI untuk panduan anda membeli saham.


Jumat, 30 Oktober 2009



JAKARTA. Harga saham di bursa Indonesia luruh. Tapi masih ada harapan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali naik ke posisi 2.500 pada akhir tahun nanti.

Kemarin, IHSG sempat longsor hebat. Pada sesi pertama perdagangan, IHSG anjlok 5% ke posisi 2.273,31. "Ini akibat panic selling, bukan karena pecahnya bubble," kata Felix Sindhunata, analis saham, kemarin.

Di sesi kedua, aksi borong saham mulai marak, sehingga menahan laju penurunan harga saham. Walhasil, pada penutupan bursa kemarin, IHSG hanya turun tipis 0,48% dan berakhir di level 2.344,03.

Lukas Setia Atmaja, Chairman Department of Finance Prasetiya Mulya Business School pernah menulis, Oktober selalu menjadi bulan terburuk bagi perdagangan saham. Indeks seringkali merosot drastis di setiap Oktober.

November-Desember, indeks saham biasanya rebound. Maklum, para pengelola dana akan melakukan window dressing alias menata portofolio investasi agar lebih cantik. Aksi ini akan mengangkat naik pasar saham. (KONTAN, 28 September 2009).

Tentu menarik menebak posisi IHSG pada akhir tahun. Felix bilang, IHSG masih berpeluang naik ke posisi 2.500. Tapi perlu tenaga ekstra untuk mencapai ke sana. Sebelum IHSG melemah, dia optimistis IHSG berakhir di posisi 2.600 di akhir tahun ini.

Analis Paramitra Alfa Sekuritas, Ukie Jaya Mahendra, yakin pekan depan IHSG akan rebound. Investor tak akan melewatkan kesempatan membeli saham yang mulai murah karena sejak awal pekan IHSG sudah turun 5,3%.

Perdagangan pun mulai ramai. Kemarin, nilai transaksi harian mencapai Rp 6,29 triliun. Sebelumnya, rata-rata transaksi harian Rp 3 triliun. Ukie optimistis IHSG bisa berada di 2.600 akhir tahun ini.

Sebaliknya, Analis Harumdana Berjangka, Andri Zakarias Siregar, pesimistis IHSG bisa melampaui level 2.500. Secara teknikal, IHSG masih dalam tren bearish untuk jangka menengah. Dia menebak, sampai akhir 2009, IHSG akan terkoreksi ke level 2.100.

Apalagi, imbuh Andri, pelaku pasar masih menunggu hasil program 100 hari tim ekonomi SBY. Jika kerja tim ekonomi jelek, IHSG bakal terpuruk.


JAKARTA. Perebutan tambang batubara milik BHP Billiton di Maruwai, Kalimantan Tengah, akan seru. Para calon pembeli mulai berdatangan, dan siap membeli pertambangan batubara yang memiliki kandungan batubara sekitar 100 juta ton itu.

Kabar terbaru, Bumi Resources (BUMI) akan mengajukan proposal pembelian pada awal November 2009. Anak usaha Grup Bakrie ini kabarnya telah menunjuk Credit Suisse sebagai konsultan dalam aksi korporasi ini.

Kabar yang sampai ke KONTAN, BUMI akan mengajukan penawaran US$ 500 juta untuk membeli 100% saham proyek pertambangan Maruwai. Jika gagal, BUMI berniat membeli 49% saham PT Maruwai Coal, anak BHP Billiton yang mengelola ladang Maruwai.

Senior Vice President Hubungan Investor BUMI, Dileep Srivastava, mengakui BUMI ikut mengincar tambang milik BHP. "Kami memang tertarik," ujar Dileep kepada KONTAN, kemarin. Namun dia belum bersedia menjelaskan lebih detil mengenai aksi korporasi perusahaannya.

Keseriusan BUMI melamar BHP jelas akan menjadi pesaing serius bagi tujuh peminat lain. Berdasarkan catatan KONTAN, PT Adaro Energy Tbk, PT Indika Energy Tbk, Grup Medco, PT Aneka Tambang Tbk, PT Itochu Indonesia, dan Grup Rajawali, dan PT Perusahaan Tambang Batubara Bukit Asam Tbk (PTBA) berniat membeli tambang Maruwai.

Toh, PTBA mengaku tidak gentar bersaing dengan BUMI. Sekretaris Perusahaan PTBA, Achmad Sudarto, menyatakan, perusahaannya akan memasukkan tawaran sebelum batas akhir penawaran pada 2 November nanti. "Kalau memang rezeki kami, pasti tidak akan kemana-mana," ujarnya.

Menurut catatan Reuters, kabarnya BHP telah menunjuk UBS Hong Kong untuk menyeleksi calon pembeli Maruwai.

Bursa Wall Street yang ditutup positif akan menjadi momentum kenaikan IHSG. Indeks Dow Jones naik 2,05%, S&P 500 naik 2,25%, dan Nasdaq naik 1,84%. Wall street menguat seiring dengan hasil positif yang diraih GDP kuartal III dan angka klaim pengangguran yang lebih baik dari ekspektasi pasar. Selain itu positifnya hasil kuartal III Motorola dan P&G juga ikut mendongkrak Wall Street.

Harga minyak mentah pada pagi ini juga tercatat sedikit membaik meskipun belum menembus level US$ 80 per barel. Kontrak minyak mentah jenis brent dan WTI pada pagi ini masing-masing tercatat berada pada level US$ 78,00 per barel dan US$ 79,97 per barel.

IHSG pada hari ini diperkirakan masih akan menguat dengan memanfaatkan momentum menguatnya Wall Street setelah meredanya aksi panic selling kemarin. Saham-saham yang kiranya menarik untuk dicermati pada hari ini antara lain saham BBRI, ADRO, BUMI, ASII, ITMG, UNTR, PTBA, SMCB, ELTY, BSDE dan BBNI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar