WWW.SEKURITASONLINE.COM


let's join trading with www.sekuritasonline.com

TERIMA KASIH telah mengunjungi dan bergabung bersama www.sekuritasonline.com
Saham..!!
Sebagian besar masyarakat kita pernah mendengar kata "saham",
tetapi masih banyak juga yang belum mengetahui apa itu saham, dan bagaimana cara berinvestasi saham.

Apa itu Saham..?
Seperti kita tahu, saham adalah surat berharga yang menunjukkan bagian dari kepemilikan atas suatu perusahaan.
jadi jika Anda membeli saham suatu perusahaan, berarti Anda juga membeli kepemilikan atas perusahaan tersebut.
Dan Selama perusahaan beroperasi dan mendapatkan keuntungan, Anda juga berhak untuk mendapatkan bagian
keuntungan dalam bentuk deviden, baik itu cash deviden/keuntungan yang dibayarkan secara tunai, atau share deviden/keuntungan yang dibayarakan dalam bentuk saham.
Selain keuntungan dalam bentuk deviden, investasi saham juga memberikan keuntungan dari naiknya harga saham tersebut dari waktu ke waktu.

Bagaimana cara berinvestasi Saham..?
Pertama yang harus dilakukan adalah, Anda harus membuka rekening efek terlebih dahulu dengan mengisi aplikasi serta melengkapi persyaratan dan administrasi melalui perusahaan sekuritas yang terdaftar sebagai anggota bursa di Bursa Efek Indonesia (BEI),
setelah itu aplikasi diproses antara 2-3 hari.

Setelah itu anda tinggal mendepositkan dananya, untuk nominal minimum deposit bervariasi antara Rp. 10juta - Rp 50juta tergantung dari prosedur pembukaan rekening efek masing-masing perusahaan sekuritas, Setelah semuanya terpenuhi anda sudah bisa melakukan transaksi beli dan jual saham-saham yang di transaksikan di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Dalam setiap transaksi baik itu transaksi Beli atau Jual, anda akan di kenakan fee transaksi sekitar 0,2% untuk transaksi BELI dan 0,3% untuk JUAL.
Dan biasanya perusahaan sekuritas juga memberikan fasilitas pinjam/margin, antara 2-3X lipat dari dana yang didepositkan, contoh jika anda deposit 25 juta, berarti ada bisa melakukan transaksi BELI antara 50-75 juta.

Dan untuk proses alur dana pada perusahaan sekuritas, rata-rata dihitung berdasarkan T+3
(3 hari setelah transaksi dilaksanakan), dengan pengertian jika anda melakukan transaksi BELI, maka dana anda akan di debet dari rekening pada hari ke-3 setelah transaksi dilaksanakan,
dan jika anda melakukan transaksi JUAL, dana juga akan masuk ke rekening anda pada hari ke-3 setelah transaksi dilaksanakan.

Ada dua cara Dalam bertransaksi saham:
pertama adalah dengan sistem konvensional, dengan sistem ini anda harus menghubungi broker melalui telepon untuk melakukan transaksi atau untuk mengetahui pergerakan harga saham.
kedua adalah sistem online trading, dengan sistem online trading anda tidak perlu lagi menghubungi broker dengan telepon, cukup dengan mengklik atau menekan tombol enter pada PC atau laptop anda langsung dapat melakukan transaksi beli dan jual saham sehingga proses transaksi lebih cepat dibandingkan dengan sisitem konvensional, selain itu anda juga dapat melihat langsung dan mengamati pergerakan harga saham secara detail.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, beberapa perusahaan sekuritas memberikan pelayanan investasi perdagangan saham dengan menggunakan sistem Online trading dan salah satu nya adalah.


Dalam sistem layanan online trading PT. daewoo securities, adalah pelopor online trading di Indonesia yang beroprasi pada tahun 1999 dengan menggunakan system aplikasi HOTS (Home Online Trading System) beberapa fasilitas yang diberikan antara lain, Running Trade, posisi Bid dan Offer dari suatu saham, personal portofolio, instruksi penarikan dana secara online, News dan Market coment serta data Historical saham dan juga dilengkapi tools untuk menganalisa saham secara teknikal, dan lain-lain.

Selain itu PT. daewoo securities juga memberikan layanan Mobile system untuk mempermudah dalam melakukan transaksi dan mendapatkan informasi pergerakan harga saham melalui WAP yang dapat diakses melalui Handphone.

Pada januari 2009 PT. KDB daewoo securities meluncurkan sistem aplikasi terbaru yang lebih cepat dan lebih stabil dari sistem aplikasi HOTS sebelumnya dalam melakukan transaksi beli dan jual saham, yang dinamakan dengan (Home Online Trading System) HOTS ver 2.0

Dengan minimum investasi 10juta
anda sudah dapat berinvestasi saham melalui PT. daewoo securities, dengan menggunakan system aplikasi HOTS (Home Online Trading System) dan menikmati fasilitas terbaru dari system aplikasi HOTS ver 2.0 dengan menggunakan sistem online trading semua kendali ada diujung jari anda.


Bagi pengunjung blog ini jika ingin mengetahui tentang Pt.Daewoo dpt masuk ke link daewoo disamping.

1.Transaksi WTS( Web Trading System) :
Nasabah dpt melakukan transaksi melalui WEB SITE Pt. daewoo


2. Transaksi WAP:
Nasabah dpt melakukan transaksi melalui handphone,jika dibuka link ini maka tampilan di HP seperti link ini.


3. Proposal daewoo :
Pengunjung/pembaca dpt mendownload file proposal daewoo tentang Pt daewoo sendiri dan penjelasan mengenai system HOTS ( Home Online Trading System)

4.Presentasi daewoo :
Pengunjung/pembaca dpt mendownload file power point penjelasan mengenai Pt daewoo

5. Petunjuk HOTS :
Di menu ini akan dpt mengetahui gambaran mengenai HOTS atau petunjuk pemakaian system HOTS2.

utk lebih jelasnya bisa menginstal program/software HOTS2 lalu masukan user id & password. Setelah masuk ke system HOTS2 masuk/klik ke menu HELP lalu pilih/klik HOTS MANUAL
AUTOMATIC ORDER

6. Latihan trading virtual :
Di menu ini pengunjung blog dapat melakukan trial untuk transaksi/trading saham secara langsung dari bursa efek indonesia. sehingga dapat belajar dahulu sebelum benar-ben
ar transaksi dengan uang nasabah sendiri.

7. daewoo :
Dengan masuk ke link ini pengunjung dapat terhubungkan dengan situs daewoo securities


8. Download HOTS2 :
Dengan masuk ke link ini dapat mendownload program/softaware HOTS2, sehingga nantinya dapat dipakai/dijalankan di komputer/laptop.Silahkan pilih link dibawah ini utk Download HOTS 2


Download HOTS atau
Download HOTS
Untuk trading melalui BLACKBERRY, iPAD/iPHONE,ANDROID silahkan download diSINI


9. Aplikasi opening account form :
Jika ingin mendaftar dan ingin transaksi di PT. etrading dapat mendownload dulu dan mengisi form ini.
utk cara pengisian bisa langsung menghubungi saya melalui no tlp diatas.

10. Aplikasi daftar :
Untuk kelengkapan pendaftaran calon nasabah jg mengisi aplikasi ini,yg bisa langsung di klik dan secara otomatis akan didownload.
untuk tambahan/persyaratan pendaftaran aplikasi nasabah menyertakan fotokopi KTP bolak-balik dan fotokopi cover dalam depan buku tabungan yg tertera nama dan no tabungan nasabah.

SOFTWARE SIGNAL INDICATOR

Dapatkan software signal indicator BUY-SELL secara GRATIS dgn menghubungi kami CONTAC PERSON 085725001000
dengan adanya software indicator memudahkan investor untuk menganalisa dan mengambil keputusan sendiri membeli atau menjual saham.

Berikut tentang software indicator :

* Up to date INTRADAY
* Ada SIGNAL BUY-SELL berupa ARAH PANAH secara OTOMATIS
* Dapat mengetahui area trend NAIK / TURUN yg terjadi secara OTOMATIS
* Dapat menampilkan RESISTEN dan SUPORT secara OTOMATIS
* Dapat menampilkan TREND LINES secara OTOMATIS

penggunaan software tersebut benar-benar sangat mudah kita tinggal masukan saham yang kita inginkan kemudian kita tinggal klik menu yang sudah ada, secara otomatis akan menampilkan grafik yang sudah ada signalnya.

Segera daftarkan di daewoo securities melalui saya dan dapatkan software ini secara GRATISsss....tisssss.
NGAK AKAN RUGI MEMPUNYAI SOFTWARE INI untuk panduan anda membeli saham.


Jumat, 06 November 2009

BADAI PASTI BERLALU

Indonesia merupakan salah satu dari negara di dunia yang mengalami pertumbuhan ekonomi positif pada 2009. Bahkan, Indonesia mampu melewati badai krisis yang justru menumbangkan ekonomi negara-negara besar di dunia seperti Amerika dan negara kawasan Eropa.

Peristiwa ini tentu saja menarik karena Indonesia bertahan, sementara negara-negara lain justru bertumbangan. Pertanyaannya, mengapa Indonesia bisa bertahan dari badai krisis.

Dalam laporan East Asia and Pasific Update terbaru yang diterbitkan Bank Dunia berjudul Transforming the Rebound into Recovery, kami menyajikan beberapa hal yang menjadi faktor kunci mengapa Indonesia menembus badai krisis.

Struktur ekonomi Indonesia sebagian besar berasal dari pasar domestik, sementara perdagangan saham masih relatif rendah. Indonesia masih menghasilkan produk komoditas tujuan ekspor dan tidak banyak menghasilkan produk teknologi tinggi. Namun begitu, struktur ekonomi yang masih dalam tahap awal-awal ini akan membatasi pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa depan.

Di sisi lain, komposisi pemain di pasar saham modal Indonesia seperti transaksi saham, obligasi dan SBI didominasi oleh investor atau warga negara asing (WNA).

September 2009, WNA memborong Rp 11,5 triliun obligasi. Walaupun mengurangi biaya saham dan peminjaman, besarnya porsi asing mengancam ekonomi. Resikonya, saat krisis finansial, investasi ini rentan dialihkan ke luar negeri.

Pemerintah Indonesia dinilai proaktif mengamankan pasar modal melalui jaminan deposito selama titik terendah ekonomi tahun lalu. Kebijakan pemerintah dengan meningkatkan porsi anggaran untuk program sosial seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT), Biaya Operasional Sekolah (BOS) dan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM).

Tingkat kemiskinan nasional menurun ke posisi 14,2 persen dan pengangguran menurun menjadi 8,1 persen dari sebelumnya 8,5 persen pada Februari 2009. Penciptaan lapangan kerja juga meningkat cepat daripada populasi usia kerja namun mayoritas berada di sektor informal.

Saat Indonesia mulai memasuki badai krisis, sektor keuangan dalam negeri cukup kuat karena tidak dipengaruhi produk-produk finansial kritis yang menimbulkan gejolak ekstrem di global. Kekuatan sektor swasta cukup rendah serta posisi fiskal yang cukup kuat dan sektor swasta yang cukup rendah.

Hasil Riset menunjukkan posisi Indonesia ke depan masih menguntungkan. Namun untuk mempertahankan pertumbuhan, pemerintah harus berkomitmen kuat menjalankan kebijakan.

Dalam Jangka menengah, diperkirakan ekspor non-komoditas melambat dan mempengaruhi upaya pengurangan kemiskinan. Selanjutnya, peluang menyelaraskan tingkat inflasi Indonesia yang rendah dengan inflasi regional. Kestabilan inflasi tersebut berpengaruh pada harga pangan dan inflasi inti yang tidak menurun drastis.

Kendati inflasi Indonesia relatif rendah, tetapi inflasi Indonesia masih jauh di atas inflasi rata-rata mitra ekspornya seperti India, Cina dan Thailand. Selain itu, kesempatan ekspansi fiskal terbuka lebar.

East Asia and Pasific Update mengestimasi PDB Indonesia tahun depan mampu mencapai 5,4 persen dan meningkat hingga 6 persen pada 2011. Indeks Konsumen akan berada pada poin 5,6 persen dan akan meningkat 6,5 persen. Pertumbuhan transaksi dagang dengan mitra utama akan pulih dari minus 1,8 persen tahun 2009 menjadi 3,3 persen pada 2010 dan naik tipis menjadi 3,4 persen pada 2011.

Walaupun secara global ekonomi global dan Indonesia menguat dibandingkan pusat krisis 2008 lalu, ancaman masih ada di depan mata. Belanja stimulus masih harus dilakukan sejumlah negara Asia Timur Pasifik.

Tantangan lain yang ada sekarang ini adalah melepaskan berbagai stimulus untuk menghadapi krisis. Pengurangan stimulus fiskal dan beban utang negara maju akan menyusahkan penduduk yang semakin tua serta political will pemerintah. Pemerintah yang melepaskan stimulus moneter akan menimbulkan ketidakpastian (lags) terhadap pemulihan yang terlalu lambat dan melonjaknya inflasi. Melepaskan stimulus akan menyebabkan pergeseran dari inflasi produk menjadi produk volatilitas harga aset.

Ke depan, volatilitas pasar modal menyimpan sekam ancaman. Volatilitas kurs, harga komoditas dan suku bunga memberi andil besar bagi kestabilan pasar modal Indonesia. Sebagai penghasil komoditas, Indonesia menjadi sangat rentan namun dampaknya lebih kecil dibandingkan daripada akhir 2008 lalu.

Sedangkan dalam jangka panjang, tantangan utama ekonomi terletak pada ketidakseimbangan global yakni konsumsi Amerika Serikat serta investasi Asia. Peralihan struktural ke harga energi dan modal dunia yang semakin mahal akibat harga karbon yang semakin tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar