WWW.SEKURITASONLINE.COM


let's join trading with www.sekuritasonline.com

TERIMA KASIH telah mengunjungi dan bergabung bersama www.sekuritasonline.com
Saham..!!
Sebagian besar masyarakat kita pernah mendengar kata "saham",
tetapi masih banyak juga yang belum mengetahui apa itu saham, dan bagaimana cara berinvestasi saham.

Apa itu Saham..?
Seperti kita tahu, saham adalah surat berharga yang menunjukkan bagian dari kepemilikan atas suatu perusahaan.
jadi jika Anda membeli saham suatu perusahaan, berarti Anda juga membeli kepemilikan atas perusahaan tersebut.
Dan Selama perusahaan beroperasi dan mendapatkan keuntungan, Anda juga berhak untuk mendapatkan bagian
keuntungan dalam bentuk deviden, baik itu cash deviden/keuntungan yang dibayarkan secara tunai, atau share deviden/keuntungan yang dibayarakan dalam bentuk saham.
Selain keuntungan dalam bentuk deviden, investasi saham juga memberikan keuntungan dari naiknya harga saham tersebut dari waktu ke waktu.

Bagaimana cara berinvestasi Saham..?
Pertama yang harus dilakukan adalah, Anda harus membuka rekening efek terlebih dahulu dengan mengisi aplikasi serta melengkapi persyaratan dan administrasi melalui perusahaan sekuritas yang terdaftar sebagai anggota bursa di Bursa Efek Indonesia (BEI),
setelah itu aplikasi diproses antara 2-3 hari.

Setelah itu anda tinggal mendepositkan dananya, untuk nominal minimum deposit bervariasi antara Rp. 10juta - Rp 50juta tergantung dari prosedur pembukaan rekening efek masing-masing perusahaan sekuritas, Setelah semuanya terpenuhi anda sudah bisa melakukan transaksi beli dan jual saham-saham yang di transaksikan di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Dalam setiap transaksi baik itu transaksi Beli atau Jual, anda akan di kenakan fee transaksi sekitar 0,2% untuk transaksi BELI dan 0,3% untuk JUAL.
Dan biasanya perusahaan sekuritas juga memberikan fasilitas pinjam/margin, antara 2-3X lipat dari dana yang didepositkan, contoh jika anda deposit 25 juta, berarti ada bisa melakukan transaksi BELI antara 50-75 juta.

Dan untuk proses alur dana pada perusahaan sekuritas, rata-rata dihitung berdasarkan T+3
(3 hari setelah transaksi dilaksanakan), dengan pengertian jika anda melakukan transaksi BELI, maka dana anda akan di debet dari rekening pada hari ke-3 setelah transaksi dilaksanakan,
dan jika anda melakukan transaksi JUAL, dana juga akan masuk ke rekening anda pada hari ke-3 setelah transaksi dilaksanakan.

Ada dua cara Dalam bertransaksi saham:
pertama adalah dengan sistem konvensional, dengan sistem ini anda harus menghubungi broker melalui telepon untuk melakukan transaksi atau untuk mengetahui pergerakan harga saham.
kedua adalah sistem online trading, dengan sistem online trading anda tidak perlu lagi menghubungi broker dengan telepon, cukup dengan mengklik atau menekan tombol enter pada PC atau laptop anda langsung dapat melakukan transaksi beli dan jual saham sehingga proses transaksi lebih cepat dibandingkan dengan sisitem konvensional, selain itu anda juga dapat melihat langsung dan mengamati pergerakan harga saham secara detail.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, beberapa perusahaan sekuritas memberikan pelayanan investasi perdagangan saham dengan menggunakan sistem Online trading dan salah satu nya adalah.


Dalam sistem layanan online trading PT. daewoo securities, adalah pelopor online trading di Indonesia yang beroprasi pada tahun 1999 dengan menggunakan system aplikasi HOTS (Home Online Trading System) beberapa fasilitas yang diberikan antara lain, Running Trade, posisi Bid dan Offer dari suatu saham, personal portofolio, instruksi penarikan dana secara online, News dan Market coment serta data Historical saham dan juga dilengkapi tools untuk menganalisa saham secara teknikal, dan lain-lain.

Selain itu PT. daewoo securities juga memberikan layanan Mobile system untuk mempermudah dalam melakukan transaksi dan mendapatkan informasi pergerakan harga saham melalui WAP yang dapat diakses melalui Handphone.

Pada januari 2009 PT. KDB daewoo securities meluncurkan sistem aplikasi terbaru yang lebih cepat dan lebih stabil dari sistem aplikasi HOTS sebelumnya dalam melakukan transaksi beli dan jual saham, yang dinamakan dengan (Home Online Trading System) HOTS ver 2.0

Dengan minimum investasi 10juta
anda sudah dapat berinvestasi saham melalui PT. daewoo securities, dengan menggunakan system aplikasi HOTS (Home Online Trading System) dan menikmati fasilitas terbaru dari system aplikasi HOTS ver 2.0 dengan menggunakan sistem online trading semua kendali ada diujung jari anda.


Bagi pengunjung blog ini jika ingin mengetahui tentang Pt.Daewoo dpt masuk ke link daewoo disamping.

1.Transaksi WTS( Web Trading System) :
Nasabah dpt melakukan transaksi melalui WEB SITE Pt. daewoo


2. Transaksi WAP:
Nasabah dpt melakukan transaksi melalui handphone,jika dibuka link ini maka tampilan di HP seperti link ini.


3. Proposal daewoo :
Pengunjung/pembaca dpt mendownload file proposal daewoo tentang Pt daewoo sendiri dan penjelasan mengenai system HOTS ( Home Online Trading System)

4.Presentasi daewoo :
Pengunjung/pembaca dpt mendownload file power point penjelasan mengenai Pt daewoo

5. Petunjuk HOTS :
Di menu ini akan dpt mengetahui gambaran mengenai HOTS atau petunjuk pemakaian system HOTS2.

utk lebih jelasnya bisa menginstal program/software HOTS2 lalu masukan user id & password. Setelah masuk ke system HOTS2 masuk/klik ke menu HELP lalu pilih/klik HOTS MANUAL
AUTOMATIC ORDER

6. Latihan trading virtual :
Di menu ini pengunjung blog dapat melakukan trial untuk transaksi/trading saham secara langsung dari bursa efek indonesia. sehingga dapat belajar dahulu sebelum benar-ben
ar transaksi dengan uang nasabah sendiri.

7. daewoo :
Dengan masuk ke link ini pengunjung dapat terhubungkan dengan situs daewoo securities


8. Download HOTS2 :
Dengan masuk ke link ini dapat mendownload program/softaware HOTS2, sehingga nantinya dapat dipakai/dijalankan di komputer/laptop.Silahkan pilih link dibawah ini utk Download HOTS 2


Download HOTS atau
Download HOTS
Untuk trading melalui BLACKBERRY, iPAD/iPHONE,ANDROID silahkan download diSINI


9. Aplikasi opening account form :
Jika ingin mendaftar dan ingin transaksi di PT. etrading dapat mendownload dulu dan mengisi form ini.
utk cara pengisian bisa langsung menghubungi saya melalui no tlp diatas.

10. Aplikasi daftar :
Untuk kelengkapan pendaftaran calon nasabah jg mengisi aplikasi ini,yg bisa langsung di klik dan secara otomatis akan didownload.
untuk tambahan/persyaratan pendaftaran aplikasi nasabah menyertakan fotokopi KTP bolak-balik dan fotokopi cover dalam depan buku tabungan yg tertera nama dan no tabungan nasabah.

SOFTWARE SIGNAL INDICATOR

Dapatkan software signal indicator BUY-SELL secara GRATIS dgn menghubungi kami CONTAC PERSON 085725001000
dengan adanya software indicator memudahkan investor untuk menganalisa dan mengambil keputusan sendiri membeli atau menjual saham.

Berikut tentang software indicator :

* Up to date INTRADAY
* Ada SIGNAL BUY-SELL berupa ARAH PANAH secara OTOMATIS
* Dapat mengetahui area trend NAIK / TURUN yg terjadi secara OTOMATIS
* Dapat menampilkan RESISTEN dan SUPORT secara OTOMATIS
* Dapat menampilkan TREND LINES secara OTOMATIS

penggunaan software tersebut benar-benar sangat mudah kita tinggal masukan saham yang kita inginkan kemudian kita tinggal klik menu yang sudah ada, secara otomatis akan menampilkan grafik yang sudah ada signalnya.

Segera daftarkan di daewoo securities melalui saya dan dapatkan software ini secara GRATISsss....tisssss.
NGAK AKAN RUGI MEMPUNYAI SOFTWARE INI untuk panduan anda membeli saham.


Kamis, 05 November 2009

Wall Street pada perdagangan hari ini (05/11) terpantau berakhir mixed, setelah keputusan The Fed untuk mempertahankan suku bunganya. Dow Jones naik 30.23 poin atau 0.31% ke level 9,802.14; S&P 500 menanjak 1.09 poin atau 0.1% ke level 1,046.5; dan Nasdaq merosot 1.8 poin atau 2,055.52.

The Fed akhirnya memutuskan untuk mempertahankan suku bunganya pada level 0 hingga 0.25%. The Fed menyatakan bahwa mereka punya kepercayaan diri bahwa pemulihan ekonomi terbentuk, namun mereka punya komitmen untuk tetap menjaga biaya pinjaman mendekati nol untuk periode yang diperpanjang. Menurut analis Vibiz Research, ungkapan The Fed ini mengindikasikan kondisi perekonomian yang memang masih rentan dan belum stabil, dimana pemulihan berlangsung secara sluggish.

Bursa yang mixed juga disebabkan rilis data ekonomi yang bervariasi: ISM service anjlok ke level 50.6 bulan Oktober, sementara ADP melaporkan bahwa tenaga kerja sektor swasta mengalami PHK yang lebih kecil bulan ini. Saham yang memimpin Dow Jones diantaranya Merck melesat 6.42% ke level $32.64 dan McDonald naik 1.86% ke level $60.34. Microsoft naik 1.93% ke level $28.06 setelah mengumumkan akan melakukan PHK. Di sisi lain, Nasdaq tertekan oleh Garmin setelah perusahaan tersebut memenuhi target laba, namun pendapatannya anjlok 10%, dan saham Garmin terjun 14.5% ke level $26.84.

Analis Divisi Vibiz Research di Vibiz Consulting memperkirakan bahwa pergerakan bursa Wall Street selanjutnya masih berpotensi untuk mixed, dan akan sangat tergantung pada keputusan suku bunga BoE dan ECB, serta laporan penjualan ritel bulan Oktober.

JAKARTA. Berbahagialah investor emas. Harga emas batangan makin kinclong terdorong kenaikan emas di pasar berjangka dunia. Hanya sejengkal lagi harga emas di pasar komoditas menembus US$ 1.100 per ons troy (1 ons troy = 31,1 gram).

Sampai tadi malam pukul 20.00 WIB, harga emas di bursa NYMEX Amerika Serikat untuk pengiriman Desember 2009 mencapai US$ 1.090,3 per ons troy (ozt), rekor tertinggi sepanjang umur. "Harga emas bisa naik ke level US$ 1.100–US$ 1.125 per ozt pada akhir tahun nanti," kata analis Harumdana Berjangka Alwi Assegaf, kemarin.

Ada dua faktor pengangkat harga emas. Pertama, pelemahan dollar AS terhadap mata uang dunia. Kedua, permintaan emas mulai naik. Sebagai contoh, awal pekan ini, India membeli cadangan emas International Monetary Fund (IMF) seberat 200 ton.

Kabar ini langsung memoles harga emas di pasar komoditas. Sejak awal tahun sampai kemarin, harga emas di pasar global telah naik 22,6%.

Di dalam negeri, harga emas batangan pun naik. Lihat saja harga emas batangan di konter PT Logam Mulia, produsen emas di Indonesia. Manajer Pemasaran PT Logam Mulia Martono bilang, tiga hari terakhir harga emas batangan naik Rp 20.000 per gram. Kini emas batangan 1 kilogram seharga Rp 342.000 per gram.

Manajer Pegadaian Syariah Rudy Kurniawan berkata, pelemahan rupiah turut membumbui lompatan emas batangan. Sebab, pedagang emas batangan mematok harga jual dalam dollar AS. "Setiap rupiah turun 100 poin, harga emas batangan naik Rp 2.000 per gram," ujar Rudy, kemarin.

Kemarin, BI mencatat rupiah naik 105 poin menjadi Rp 9.650 per dollar. Jika rupiah melemah ke Rp 10.000 per dollar AS, Martono dan Rudy yakin emas batangan bisa tembus Rp 400.000 per gram.



JAKARTA. Bursa saham Asia kembali menguat. Kinerja bagus emiten saham di bursa Asia, plus menggeliatnya ekonomi China membuat investor global mengincar bursa Asia untuk mengeduk laba.

Kinerja perusahaan raksasa Asia di kuartal III 2009, seperti saham Korea Exchange Bank, Zijin Mining Group Co sebagai penambang emas terbesar di China, Toyota Motor Corp serta Sumitomo Mining, masih menggembirakan. Ini menjadi motor penggerak bursa di Asia.

Merujuk data Bloomberg kemarin, indeks MSCI Asia Pasific menguat 0,6% ke posisi 114,95 dari posisi sebelumnya 114,25. "Pendapatan perusahaan Asia jauh lebih cepat ketimbang pertumbuhan ekonomi global," cetus Kepala Riset STB Asset Management Junichi Misawa kepada Bloomberg, kemarin.

Kepala Riset BNI Securities Norico Gaman mengungkapkan, saat ini sentimen bunga acuan Federal Reserve teredam sentimen kinerja emiten Asia. Hari ini bursa Asia masih berpotensi naik 0,5% - 1%. Hingga akhir tahun, indeks bursa Asia bisa naik lagi 15%.

Tapi, potensi itu akan melempem jika pertumbuhan ekonomi 2010 tak sebagus harapan. "Kenaikan cepat bursa Asia bisa jadi bumerang. Jika inflasi naik dan bank sentral menaikkan bunga acuan, pasar saham terhambat," kata Nico, kemarin.

Meski begitu, Retail Research Analyst CIMB Securities Mastono Ali menilai, bursa Asia masih menjadi daya tarik bagi investor global. Selain potensi pertumbuhan ekonomi yang positif, kinerja saham Asia juga akan terdongkrak lejitan harga komoditas. "Penggerak bursa Asia adalah saham komoditas dan pertambangan," tandasnya.



JAKARTA. Begitu Bank Indonesia (BI) mempertahankan bunga acuan sebesar 6,5%, kemarin (4/11), sebagian harga saham sektor perbankan langsung menguat.

Salah satunya saham PT Bank Mandiri Tbk (BMRI). Harga saham emiten berlogo pita emas ini naik 1,08% menjadi Rp 4.650 per saham. Saham Mandiri masuk 10 besar saham penggerak Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

Henry Sulistyo Pranoto, Analis Andalan Artha Advisindo Sekuritas bilang, keputusan BI menahan BI Rate jadi sentimen bagus bagi Mandiri. Dengan level BI Rate tetap 6,5%, BMRI bisa memelihara margin bunga bersih alias net interest margin (NIM).

Sampai akhir 2009, Henry memprediksi NIM Mandiri bisa 5,5%, sama seperti tahun lalu. "Bank Mandiri mungkin akan menurunkan bunga kredit secara bertahap dan saat bersamaan memperbesar kucuran kredit," ujarnya.

Henry mengatakan, ada beberapa faktor yang mengerek bisnis BMRI di tahun ini. Pertama, manajemen BMRI terbilang hati-hati dalam menyalurkan kredit. Untuk kredit mikro, misalnya, BMRI hanya mematok plafon maksimal Rp 100 juta per nasabah. "Bandingkan dengan Bank Danamon yang memberi maksimal kredit Rp 250 juta per nasabah," ungkap Henry.

Kedua, BMRI konsisten menggenjot kredit korporasi. Ketiga, BMRI semakin aktif menyelesaikan utang debiturnya. Ambil contoh piutang BMRI ke Garuda Indonesia sebesar Rp 1,4 triliun.

Henry memperkirakan tahun ini kredit seret atau non performing loan (NPL) kotor Mandiri sekitar 3,6%, turun dari 5,4% di 2008 lalu. Ia juga meramal, BMRI bisa meraih pendapatan bunga bersih Rp 15,96 triliun tahun ini atau naik 4,4% dari 2008.

Laba bersihnya juga bisa melompat 19% jadi Rp 6,32 triliun. Tahun lalu laba bersih BMRI tercatat Rp 5,31 triliun. Henry menyarankan tahan saham BMRI. Hitungan dia, harga wajar saham BMRI adalah Rp 4.675 per saham.

Analis Valbury Asia Securities Michael Handisurya memprediksikan laba bersih BMRI bisa naik 12,95% menjadi sekitar Rp 6 triliun.

Michael pun merekomendasikan beli, dengan taksiran harga wajar Rp 5.530 per saham. Sebab, Price to Book Value (PBV) BMRI hanya 2,9 kali. Bandingkan dengan PBV BBRI sebesar 3,3 kali dan BBCA sekitar 4,2 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar